Acer Vero HL68 Series Merilis Proyektor Laser 4K UHD Dengan Ramah Lingkungan untuk Hiburan Imersif

Acer mengumumkan absensi proyektor Vero baru yang ramah lingkungan, dirancang untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah sekaligus meminimalkan akibat pada lingkungan.

Proyektor ini hadir dalam 2 figur, yakni Acer Vero HL68 dan Acer Vero HL6810ATV, dilengkapi dengan resolusi 4K UHD dan kompatibilitas HDR10.

Proyektor Acer Vero HL68 Series menghadirkan pengalaman menonton sinematik dan bermain game dengan resolusi 4K Ultra HD (3840×2160), dan 4.000 ANSI lumens.

Rinci gambar menonjol terang dalam adegan gelap berkat rasio kontras dinamis 50.000:1, dan kesanggupan proyektor freshnytrees.com baru ini untuk mencapai 105 persen dari gamut warna Rec. 709.

Proyektor baru Acer ini juga kompatibilitas dengan HDR10/HLG menjadikan spektrum warna, dan akurasi kecerahan lebih besar untuk beraneka ragam konten.

Bagi penikmat sepak bola, Acer juga menyertakan mode Football. Dengan fitur khusus ini, proyektor bisa memaksimalkan adegan yang diproyeksikan pada permukaan lebih besar.

Mengutip keterangan resminya, Senin (3/6/2024), mode Football di proyektor baru Acer ini diklaim akan menghadirkan pengalaman menonton perlombaan sepak bola realistis layaknya menyaksikan di stadion .

Android Layar untuk Pengalaman Hiburan Lengkap
Acer Vero HL6810ATV dilengkapi dengan dongle Android Layar tertanam, memberikan komplit TV ke konten hiburan dan aplikasi streaming seperti Netflix dan YouTube tanpa perlu menyambungkan ke perangkat eksternal.

Proyektor cerdas ini akses segera bisa diatur memakai dengan remote khusus atau instruksi.

Ramah Lingkungan dan Hemat Kekuatan

Proyektor Acer Vero HL68 Series mengadopsi mesin optik hybrid laser/LED efisien dan berkinerja tinggi. Teknologi ini menghemat smartphone daya 48 persen daya dengan proyektor berbasis lampu.

Tidak diperbandingkan itu, teknologi baru Acer ini juga akses memperpanjang kegunaan perangkat, dan menurunkan cuma bisa perawatan.

Sumber total proyektor 100 persen bebas merkuri dan bisa plastik post-consumer recycled pada sasis dan kertas dalam kemasan akses didaur ulang.

Harga dan Ketersediaan

Bagi memakai yang bisa kau membeli, konsumen akses berkeinginan Acer Vero XL2330W ini seharga Rp 18 juta yang bisa mulai memiliki secara sudah ke pasaran pada Juni 2024.

Acer Luncurkan Swift 14 AI: Komputer Canggih dengan Copilot+ PC
Acer berkolaborasi dengan Microsoft dan Qualcomm untuk legal Swift 14 AI, sebuah dijual pertama dengan fitur Copilot+ PC.

Komputer baru Acer berbasis Windows 11 ini digadang-gadang membawa era baru bagi pengguna dijual, dan bisa dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) terintegrasi.

Acer Swift 14 AI sendiri hadir dalam notebook varian ditenagai oleh platform Snapdragon X Elite dan Snapdragon X Plus, keduanya dilengkapi dengan salah satu NPU tercepat di dunia, memungkinkan pemrosesan AI secara TV di perangkat.

Penemuan dalam Pemrosesan AI

“Swift 14 AI dirancang khusus untuk AI dari dalam daya luar, menjadikannya penemuan di antara PC Acer Copilot+ lainnya yang akan datang,” kata Jerry Kao, COO Acer Inc dalam keterangannya, Selasa (28/5/2024).

Ia pencetus, “Generasi baru PC AI ini menawarkan peningkatan signifikan dalam pemrosesan AI, memberikan pengalaman baru yang pasti akan disukai pengguna.”

Kolaborasi untuk Masa Depan PC

Sementara itu, Mark Linton, VP Device Partner Sales Microsoft Corp., juga ia antusiasmenya untuk akses berkolabirasi dengan Acer.

Ia menyebut, “kolaborasi kami dengan Acer membawa teknologi AI ke perangkat PC Windows, dari ultrabook yang ramping daya perangkat gaming yang kuat.”

Mark ia, “langkah ini penting untuk hingga PC produktif dan aman, menerangkan dengan menjadikan pelanggan dan gaya hidup mereka. Dengan peluncuran Copilot+ PC cocok Swift 14 AI, kami menyediakan pengalaman AI baru yang memanfaatkan AI di perangkat dan cloud untuk memberdayakan individu dan organisasi.”

Sementara itu, Kedar Kondap, Senior Vice President & General Manager of Compute & Gaming Qualcomm Technologies, Inc., memuji Swift 14 AI sebagai perangkat luar kebutuhan yang lewat awam dan kesanggupan platform Snapdragon X Elite.

“Berbekal NPU tercepat di dunia dan core CPU berkinerja tinggi, Swift 14 AI menghadirkan terobosan AI yang meningkatkan produktivitas dan kreativitas,” katanya.