Anime Telkomsel dan Crunchyroll Rilis Bunding Langganan Nonton Mulai Rp36 Ribu

Telkomsel bekerja sama dengan Crunchyroll, rumah terbesar bagi anime di semua dunia dan Asia Tenggara. Kerja sama keduanya menghadirkan paket bundling Telkomsel an Cruncyroll.

Lewat paket bundling tersebut, pencinta anime dapat menyaksikan konten kesukaan mereka kapan pun dan di mana pun.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (pascabayar) dapat membeli paket bundling Crunchyroll lewat aplikasi MyTelkomsel.

Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 36 ribu, yakni Paket Cruncyroll Fan dengan kuota Maxtream 3GB yang dapat diaplikasikan di satu perangkat.

Adapun paket lainnya 777 slot online yakni Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp 48 ribu dengan kuota Maxstream 5GB yang dapat diaplikasikan di 4 perangkat secara bersamaan.

Pelanggan paket Crunchyroll Mega Fan juga menerima akses ke Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tak terbatas ke gim mobile premium yang terinspirasi dari anime.

Kedua paket bundling Telkomsel-Crunchyroll ini mempunyai masa aktif satu bulan dan sudah termasuk akses abonemen Crunchyroll.

Tentang Crunchyroll

Crunchyroll sendiri yakni platform yang hadirkan sederet konten anime mulai dari One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon’s Dededede Destruction, dan banyak lainnya.

Pembelian paket bundling Telkomsel-Crunchyroll dapat dikerjakan lewat MyTelkomsel. Pelanggan akan menerima SMS berisi kode voucher Crunchyroll. Kode voucher ini dapat diaplikasikan pelanggan dengan nomor Telkomsel.

Setelah download aplikasi Crunchyroll di Play Store atau App Store, pelanggan dapat mengakses semua konten dan macam konten eksklusif di aplikasi ini.

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

Menanggapi perihal kerja sama ini, VP Komputerisasi Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Lewat integrasi layanan Telkomsel dengan konten Crunchyroll, Telkomsel berharap dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, terutamanya pencinta tayangan anime yang tersebar di semua Indonesia.”

Sementara itu, Executive VP Business Development Crunchyroll Terry Li menyatakan tujuan Crunchyroll yakni untuk memenuhi kebutuhan penggemar kapan saja, di mana saja, dan bagaimana mereka berharap mengakses anime.

“Kemitraan dengan Telkomsel dapat membuat kami dapat memberi akses tersebut ke penggemar di Indonesia,” tuturnya.

Adapun kuota Maxstream disertakan di paket bundling Telkomsel dan Crunchyroll ini dapat dikembangkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, Maxstream, dan layanan video streaming lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.