Bayern Munchen Cuma Batu Loncatan Harry Kane Sebelum Pindah ke Manchester United

Pelatih West Ham United Kevin Nolan meramalkan penyerang Inggris Harry Kane bakal bergabung dengan Manchester United kalau kembali ke Liga Inggris sebelum mengakhiri karier profesionalnya. Kane diyakini tak akan pensiun bersama klubnya ketika ini Bayern Munchen.

Kane baru meninggalkan Liga Inggris pada musim panas 2023 setelah Bayern Munchen membelinya dari Tottenham Hotspur. Di Jerman, Kane tetap tajam dengan sudah menjaringkan 36 gol dan 11 assists musim ini.

Pemain 30 tahun itu rela meninggalkan Tottenham dan Liga Inggris demi merasakan gelara kampiun. Sayangnya musim pertama Kane di Munchen tak semulus perkiraan. Die Roten gagal di DFB Pokal dan Piala Super Jerman.

Munchen juga terancam tak dapat kampiun di Bundesliga karena sudah ketinggalan begitu jauh dari Bayer Leverkusen yang memuncaki klasemen. Keinginan Kane mengangkat trofi bersama Munchen musim ini tinggal di Liga Champions dimana mereka masih berada di babak perempat final.

Meskipun moncer di Jerman, Harry Kane tetap santer dikabarkan sbobet berniat kembali ke Premier League musim panas 2024 nanti. Kane dihubungkan dengan MU dan Chelsea yang kebetulan bermasalah dengan lini serangnya.

Dibandingkan Chelsea, Nolan memperkirakan Kane lebih berpeluang pindah ke MU kalau menentukan balik ke Inggris. Pun Nolan memandang Munchen seperti batu loncatan saja bagi Kane sebelum gabung ke MU karena Spurs tak akan mau menjualnya segera terhadap Setan Merah.

Tottenham Mau Jual Kane ke Manchester United
“Saya pasti dapat memandangnya kembali di Premier League. Saya tak berpikir Tottenham akan pernah menjualnya ke Manchester United. Namun kalau dia pergi ke Bayern Munchen, maka akan lebih gampang baginya untuk kembali dari Jerman, dan aku pikir MU akan menjadi tujuannya,\\\” tutur Nolan terhadap talkSPORT.

Nolan memandang peluang Kane membela MU musim depan atau dua musim lagi cukup terbuka lebar. Munchen akan siap melepas kembali Kane kalau mendapat tawaran tak jauh dari harga ketika membelinya dari Spurs.

Peluang Kane Pindah ke Manchester United

Kane Dapat Angkat Kinerja Manchester United
Nolan memandang ketidakhadiran Kane akan mengubah nasib MU. Kane memiliki aura yang dapat mengangkat permainan regu yang dibelanya. MU juga bakal merasakannya kalau memiliki Kane.

\\\”Secara realistis, apakah MU sebaik Tottenham? Namun menurut aku bagaimanapun juga dia membawa aura yang berbeda terhadap mereka, aura yang berbeda ke dalam regu segera setelah dia mengenakan seragam itu untuk siapa malah. Saya mungkin berpikir MU akan menjadi klub yang dibelanya selanjutnya.”