Berita Hari Ini Seleb Korea Selatan

drakor news

Jadi Cameo dalam Strong Girl Namsoon, Ini 11 Drama Populer Park Hyung Sik

Pemeran utama dari drama populer “Strong Woman Do Bongsoon” (2016), Park Hyung Sik dan Park Bo Young telah bergabung Slot777 kembali untuk drama “Strong Girl Namsoon” (2023). Dilaporkan dari Chosun, mereka telah tampil sebagai figuran dalam drama baru tersebut.

Park Hyungsik dan Park Boyoung yang sebelumnya memainkan peran utama sebagai Ahn Min-hyuk dan Do Bongsoon dalam “Strong Woman Do Bongsoon” menciptakan chemistry luar biasa di antara keduanya. Maka para penggemar pun gemas dengan kemunculan mereka kembali di drakor tersebut.

“Strong Girl Namsoon” merupakan ekspansi dari alam semesta drama Korea pertama yang menghadirkan pahlawan wanita, yaitu Strong Woman Do Bongsoon. Strong Girl Namsoon mengisahkan tentang Namsoon, sepupu jauh Do Bongsoon yang dilahirkan dengan kekuatan luar biasa.

Selain kedua drama tersebut, Park Hyungsik juga telah sering membintangi drama populer lainnya. Dilansir dari berbagai sumber, inilah 11 drama hits yang dimainkan pria kelahiran 1991 tersebut.

1.What Happens To My Family? (2014)

Drama ini mengikuti kisah seorang ayah tunggal dan duda yang berjuang membangun hubungan yang lebih baik dengan tiga anaknya setelah didiagnosis menderita kanker terminal. Park Hyung sik memerankan putra bungsu, Dal Bong, yang merasa tidak ada yang berjalan dengan baik baginya.

2.The Heirs (2013)

Dikenal juga sebagai “The Inheritors,” drama ini mengikuti sekelompok siswa kaya di sebuah sekolah menengah atas elit yang dipersiapkan untuk mengambil alih bisnis keluarga mereka. Park Hyunsg Sik memainkan peran pendukung Myungsoo.

3.Real Men (2013)

Park Hyung Sik mulai mendapatkan pengakuan yang lebih luas pada 2013 berkat partisipasinya dalam acara realitas “Real Men.” Dia begitu populer di acara tersebut sehingga pemirsa memberinya julukan “baby soldier.”

4.Nine: Nine Time Travels (2013)

Drama ini mengikuti perjalanan seorang pria yang menemukan sembilan tongkat dupa ajaib yang memberinya kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu 20 tahun ke masa lalu. Park Hyung Sik memerankan versi muda dari tokoh utama.

5.High Society (2015)

Cinta melintasi batas kelas dan status sosial tetap menjadi daya tarik besar dalam menonton drama. Park Hyung Sik memainkan peran Yoo Changsoo, seorang chaebol tampan yang terlibat dalam kisah cinta yang rumit.

6.Suits (2018)

Drama ini mengikuti kehidupan dua pengacara, Yeon Woo dan Kang Seok. Dikutip dari Soompi, Park Hyung Sik membawakan peran Yeon Woo dengan kemapanan yang cocok dengan karakternya.

7.Soundtrack #1 (2022)

Drama sederhana ini mengisahkan tentang teman dekat yang berusaha menjadi lebih dari sekadar teman. Park Hyung Sik memainkan peran Han Sunwoo yang mencoba untuk menarik perhatian Eunsoo.

8.Happiness (2021)

Drama thriller apokaliptik zombie ini mengisahkan penghuni sebuah kompleks apartemen yang diminta untuk karantina saat wabah virus baru yang menular merebak. Park Hyung Sik memerankan detektif Jung Yihyun.

9.Hwarang (2016)

Disadur dari Cosmo, “Hwarang” adalah drama tentang sekelompok ksatria bunga yang bersatu untuk membentuk “Silla” baru, menemukan cinta, persahabatan, dan arti hidup di sepanjang jalan. Park Hyung Sik memainkan peran Sam Maekjong yang bercita-cita tinggi.

10.Dr. Slump (2023)

Berkisah tentang Yeo Jungwoo, seorang ahli bedah plastik populer yang dulu selalu mendominasi akademiknya, bertemu dengan Nam Haneul, seorang anestesiologis, saat keduanya sedang berada pada titik terendah dalam hidup mereka. Hubungan romantis pun tumbuh di antara mereka dalam drama ini.

11.Our Blooming Youth (2023)

Cerita tentang Park Hyung Sik sebagai Pangeran Mahkota Lee Hwan, yang arogan dan menyimpan kutukan misterius, dan Min Jaeyi, seorang gadis cerdas dari keluarga bangsawan yang terjebak dalam tuduhan pembunuhan. Drama Korea bertema sejarah ini menampilkan plot misterius dan kisah cinta takdir di tengah tantangan hidup.

Jadi Cameo dalam Strong Girl Namsoon, Ini 11 Drama Populer Park Hyung Sik Pemeran utama dari drama populer “Strong Woman Do Bongsoon” (2016), Park Hyung Sik dan Park Bo Young telah bergabung Slot777 kembali untuk drama “Strong Girl Namsoon” (2023). Dilaporkan dari Chosun, mereka telah tampil sebagai figuran dalam drama baru tersebut. Park Hyungsik dan Park Boyoung yang…