Harga Mobil Toyota Veloz: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya

toyota veloz

Toyota Veloz 2023 dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk berkompetisi didalam segmen LMPV tujuh penumpang bersama desain keren dan harga mobil yang lebih tinggi daripada saudara kandungnya, siapa ulang jikalau bukan Toyota Avanza si mobil sejuta umat. Mobil ini terhitung sesuai dijadikan sebagai mobil keluarga dan terhitung mobil harian.

Selain harga mobil yang lebih tinggi berasal dari Avanza, mobil ini terhitung miliki fitur-fitur yang lebih unggul dan lebih lengkap daripada Toyota Avanza sehingga harga toyota veloz 2023 dapat dikatakan masih seimbang pada harga mobil nya dan fitur yang ditawarkan.

Toyota memperbarui kabin All New Veloz sehingga tidak serupa bersama Avanza. Interior mobil tersebut ditingkatkan bersama panel-panel yang berbahan lembut, konsol sedang yang lebih tinggi dan ditambah bersama wireless charging, spesifikasi toyota veloz 2023 campuran jok kulit dan kain, aksen brushed silver, serta pencahayaan ambient.

Selain itu, tersedia fitur baru yaitu integrated 9′ head unit with advanced yang dapat terhubung bersama smartphone, sehingga memberi tambahan kenyamanan mobil toyota veloz terbaru bagi penumpang. Di anggota kabin penumpang terdapat fitur baru yaitu rear seat entertainment yang akan memberi tambahan pengalaman berkendara yang menggembirakan gunakan MPV ini.

Rem tangan lebih gampang digunakan bersama Electric Parking Brake with Brake Hold. Mobil akan otomatis rem dan melepas kala menginjak pedal gas tanpa wajib terus harga avanza veloz second menerus menginjek rem. Agar jadi lengkap, Toyota Veloz ditambah bersama New Advanced 7′ digital TFT Mid.

Eksterior Toyota Veloz

Dalam faktor tampilan luar, terdapat pergantian yang sadar terhadap “New distinctive front look” yang diinstal layaknya “new formidable front grille”. Agar mendukung pencahayaan di malam hari, Veloz gunakan headlamp LED bersama sequential turn lamp dan fog lamp baru.

Pada segi belakang, Veloz terlihat sangat mewah dan sporty bersama terdapatnya “New progressive rear combination lamp with full backdoor led” dan “New sturdy rear bumper”. All New Veloz 2022 miliki perbedaan berasal dari varian sebelumnya bersama garis-garis yang jadi memperkuat kesan gaya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Isuzu Panther, Rajanya Diesel

New auto retractable mirror” terpasang di samping mobil ini. Selain itu, untuk tampilan yang lebih menarik terhadap malam hari, Veloz tipe Q gunakan “17 ‘alloy wheel” dan Veloz tipe MT gunakan “16’ alloy wheel” terhadap anggota roda.

Harga Mobil Toyota Veloz

Secara harga, Toyota Veloz miliki harga mobil yang lebih mahal jikalau dibandingkan bersama Toyota Avanza. Tak heran, Toyota Veloz terhitung miliki segudang fitur keren yang canggih dan dipadukan bersama interior yang nyaman dan lega untuk mengangkut tujuh orang penumpang.

Selain interiornya yang lega dan dapat mengakibatkan nyaman penumpangnya, Toyota Veloz terhitung miliki tampilan eksterior yang lebih keren dan kekinian bersama lampu yang udah gunakan LED. Belum ulang lampu LED yang kekinian ini dipadukan bersama desain keseluruhan yang sporty. Pasti barang siapa ingin memilikinya. Toyota Veloz dijual didalam lebih dari satu varian bersama harga mobil yang tidak serupa bergantung tipenya. Kalau anda tertarik, yuk di cek harga mobil ini!

Berikut harga mobil Toyota Veloz terupdate 2023.

MODEL MOBIL VARIAN HARGA

  • Toyota Veloz MT Rp286,7 Juta
  • CVT Rp302,4 Juta
  • Q CVT Rp309,8 Juta
  • Q CVT TSS Rp331,8 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz

Jika mengupas mobil, tampaknya kurang lengkap tanpa mengupas berlebihan dan kekurangannya. Dalam perihal kelebihan, Toyota Veloz ditambah bersama AC Digital yang mengakibatkan pengaturan AC di didalam mobil jadi lebih praktis.

Desain Toyota Veloz yang gagah dan tegas terlihat berisi berasal dari setiap sisi, menjadi berasal dari fender yang lebih menonjol dan anggota under body tebal berwarna hitam yang melengkapi tampilan Veloz. Kaki-kaki mobil ditambah bersama pelek two-tone kembang ukuran 17 inci dan rem cakram terhadap roda belakang.

Toyota Avanza menawarkan beraneka fitur canggih dan lengkap, layaknya new integrated 9’ head unit with advanced yang dapat terkoneksi terhadap smartphone, serta new rear seat entertainment sebagai fitur hiburan di didalam kabin penumpang. Fitur keselamatan terhitung meliputi vehicle stability control, hill start assist, seat belt warning, alarm+immobilizer, rear parking sensor, rear parking camera, dan blind spot monitor. Tipe CVT lebih-lebih ditambah bersama All round view camera.

Untuk menaikkan keselamatan, Toyota sediakan airbag di All New Veloz dan fitur ISOFIX bagi penumpang yang mempunyai balita. All New Veloz terhitung ditambah bersama Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD) untuk mendukung pengemudi mengoptimalkan pengereman sehingga tidak tergelincir.

Namun kekurangannya adalah harga mobil ini terbilang lebih tinggi dibanding kompetitornya.

Spesifikasi Toyota Veloz

Toyota Veloz miliki ukuran dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm. Ini mengakibatkan kabin Toyota Veloz lega dan dapat menampung hingga tujuh penumpang. Untuk memberi tambahan performa terbaik, Toyota Veloz ditambah bersama mesin 4 silinder segaris, 16 katup DOHC bersama dual VVT-i. Diameter dan langkah piston adalah 72,5 mm x 90,6 bersama kapasitas mesin sebesar 1.496 cc. Mesin yang digunakan terhadap All New Veloz dapat membuahkan energi maksimum 106 Ps terhadap 6.000 rpm dan torsi 14 Nm terhadap 4.200 rpm.

Toyota Veloz ditambah bersama beraneka fitur keselamatan, terhitung hill start assist, peringatan sabuk pengaman, alarm+immobilizer, dan sensor parkir belakang, kamera parkir belakang, dan Blind Spot Monitor. Versi CVT terhitung ditambah bersama kamera pandangan 360 derajat.

Selain itu, Toyota Veloz terhitung ditambah bersama fitur keselamatan lainnya, layaknya airbag untuk mengurangi cedera akibat kecelakaan dan fitur ISOFIX untuk keselamatan balita di didalam mobil. Toyota Veloz ditambah bersama Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD) untuk mendukung pengemudi mengoptimalkan pengereman sehingga tidak tergelincir.

Toyota Veloz 2023 dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk berkompetisi didalam segmen LMPV tujuh penumpang bersama desain keren dan harga mobil yang lebih tinggi daripada saudara kandungnya, siapa ulang jikalau bukan Toyota Avanza si mobil sejuta umat. Mobil ini terhitung sesuai dijadikan sebagai mobil keluarga dan terhitung mobil harian. Selain harga mobil yang…