Laptop

Laptop Gaming Acer Nitro 17 Diperkenalkan

Jakarta – Acer beberapa waktu lalu meluncurkan laptop gaming terbarunya, Acer Nitro 17 (AN17-72), di Las Vegas, Amerika Serikat.

Acer Nitro 17 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang dapat meningkatkan kinerja performance core, dalam menangani berbagai pekerjaan berat.

Pemakainya kartu grafis seri RTX 40 Series terbaru ini juga menghadirkan fitur AI Tensor Cores, yang telah diproduksian  https://premierexxi.com/ dioptimalisasikan untuk mendukung berbagai pekerjaan kreatif berbasis AI serta pengalaman bermain gim yang jauh lebih baik.

Laptop gaming Acer Nitro 17 juga sudah menyematkan penggunaan RAM DDR5 5600 Mhz hingga 32 GB dan opsi penyimpanan SSD PCIe NVMe dengan kapasitas hingga 2 TB.

Selain itu, mengutip siaran pers, Selasa (23/1/2024), laptop ini juga sudah datang dengan AI Microsoft Copilot, yang bisa diakses dengan mudah melalui tombol khusus di keyboard.

Spesifikasi Acer Nitro 17, laptop ini punya layar 17,3 inci QHD (2560 x 1440), dengan refresh rate yang mencapai 165Hz, color gamut DCI-P3 mencapai 100 persen, dan dukungan NVIDIA Advanced Optimus.

Laptop ini juga dilengkapi sistem pendingin dengan dua kipas ganda serta 4 lubang pembuangan, vector heat pipes, dan liquid thermal greases pada bagian CPU, untuk meminimalisir terjadinya throttle.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi ataupun streaming di dalam gim, Acer Nitro 17 juga mendukung teknologi Acer PurifiedVoice 2.0 dengan dukungan 3 microphone yang mempunyai fitur AI dalam menghilangkan berbagai noise.

Terdapat juga speaker dari DTS:X Ultra, dan webcam Acer PurifiedView’s AI dengan resolusi HD, serta berbagai fitur seperti automatic framing, eye-contact, dan background blur.