innova

Mengupas Spesifikasi Dan Harga Toyota Innova Venturer

Toyota Innova Venturer adalah varian terakhir berasal dari mobil MPV yang populer di Indonesia, Toyota Innova. Mobil ini diluncurkan terhadap tahun 2021 dan langsung jadi pusat perhatian masyarakat dikarenakan punya desain yang lebih sporty dan elegan dibandingkan varian Innova lainnya. Dalam artikel ini, kita dapat mengkaji berkenaan harga dan spesifikasi Toyota Innova Venturer.

Harga Toyota Innova Venturer

Harga Toyota Innova Venturer dibanderol dengan harga yang lumayan slot777 tinggi dibandingkan dengan varian Innova lainnya. Toyota Innova Venturer dibanderol menjadi berasal dari Rp. 485 juta sampai Rp. 511 juta, bergantung terhadap tipe mesin yang dipilih.

Mesin yang ada adalah mesin bensin 2.0L dan mesin diesel 2.4L. Dalam kisaran harga tersebut, mobil ini dapat dikatakan lumayan mahal, tetapi terkecuali dilihat berasal dari faktor kualitas dan fitur yang ditawarkan, harga tersebut sepadan dengan nilai yang diberikan.

Spesifikasi Toyota Innova Venturer

Toyota Innova Venturer datang dengan desain yang lebih sporty dan elegan dibandingkan varian Innova lainnya. Bagian depan mobil ini disempurnakan dengan grille bergaya trapesium yang mengimbuhkan kesan yang lebih tajam dan futuristik.

Pada anggota belakang, Toyota Innova Venturer disempurnakan dengan lampu belakang LED yang termasuk mengimbuhkan kesan yang lebih modern. Di anggota kabin, Toyota Innova Venturer punya interior yang lumayan luas dan disempurnakan dengan fitur-fitur canggih layaknya touchscreen display, audio proses dengan 6 speaker, serta koneksi bluetooth dan USB.

Selain itu, Toyota Innova Venturer termasuk disempurnakan dengan kamera parkir belakang yang sangat bermanfaat untuk memudahkan pas parkir di area yang sempit. Terdapat dua pilihan mesin yang ada terhadap Toyota Innova Venturer, yaitu mesin bensin 2.0L dan mesin diesel 2.4L. Mesin bensin 2.0L dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar 139 hp terhadap 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 183 Nm terhadap 4.000 rpm.

Sedangkan, mesin diesel 2.4L dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar 149 hp terhadap 3.400 rpm dan torsi maksimum sebesar 360 Nm terhadap 1.600-2.400 rpm. Kedua mesin tersebut disempurnakan dengan transmisi otomatis 6-speed dengan penggerak roda belakang. Selain itu, Toyota Innova Venturer termasuk disempurnakan dengan proses pengereman ABS dan EBD untuk mengimbuhkan keamanan dan kenyamanan di dalam berkendara.

Fitur Keselamatan

Toyota Innova Venturer termasuk disempurnakan dengan berbagai fitur keselamatan yang sangat mutlak di dalam berkendara. Beberapa fitur keselamatan yang ada terhadap mobil ini pada lain:

  • Dual SRS airbag
  • Kamera belakang
  • ABS (Anti-lock Braking System)
  • EBD (Electronic Brake-force Distribution)
  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Hill-start Assist Control (HAC)
  • Emergency Stop Signal
  • ISOFIX (International Standards Organization FIX)
  • Alarm immobilizer
  • Side Impact Beam

Fitur keselamatan terhadap Toyota Innova Venturer ini sangat mutlak untuk mengimbuhkan pemberian terhadap pengendara dan penumpang mobil. Dual SRS airbag mengimbuhkan pemberian terhadap kepala dan tubuh pengemudi dan penumpang di depan pas berjalan benturan.

Kamera belakang mengimbuhkan kemudahan pas parkir di area sempit dan kurangi risiko terjadinya kecelakaan pas mundur. ABS dan EBD membantu mengontrol laju mobil pas berjalan pengereman mendadak.

VSC membantu pengendara untuk mempertahankan stabilitas mobil pas mengemudi di jalur berkelok atau licin. HAC membantu pengendara pas mengendarai mobil di tanjakan dan menahan mobil tergelincir mundur pas berhenti.

Emergency Stop Signal dapat mengimbuhkan sinyal berkedip terhadap lampu rem pas pengendara melaksanakan pengereman mendadak. Sedangkan ISOFIX membantu pengguna kursi anak untuk mengamankan kursi tersebut terhadap mobil dengan lebih baik.

Baca Juga : Harga Mobil Toyota Veloz: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya

Toyota Innova Venturer adalah varian terakhir berasal dari mobil MPV yang populer di Indonesia, Toyota Innova. Harga Toyota Innova Venturer memang lumayan tinggi, tetapi sepadan dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan.

Toyota Innova Venturer disempurnakan dengan fitur-fitur canggih layaknya touchscreen display, audio proses dengan 6 speaker, serta koneksi bluetooth dan USB. Selain itu, Toyota Innova Venturer termasuk disempurnakan dengan kamera parkir belakang yang sangat bermanfaat untuk memudahkan pas parkir di area yang sempit.

Ada dua pilihan mesin yang ada terhadap Toyota Innova Venturer, yaitu mesin bensin 2.0L dan mesin diesel 2.4L.Toyota Innova Venturer termasuk disempurnakan dengan berbagai fitur keselamatan layaknya dual SRS airbag, kamera belakang, ABS, EBD, VSC, HAC, Emergency Stop Signal, ISOFIX, dan Side Impact Beam.

Fitur keselamatan ini sangat mutlak untuk mengimbuhkan pemberian terhadap pengendara dan penumpang mobil. Jadi Toyota Innova Venturer adalah mobil yang cocok untuk keluarga dan bisnis dikarenakan punya area yang luas dan fitur-fitur canggih serta keamanan yang sangat baik.

Jadi, terkecuali Anda melacak mobil keluarga atau mobil bisnis, Toyota Innova Venturer dapat jadi pilihan yang tepat. Namun, pastikan untuk memperhitungkan kembali ketersediaan dana dan keperluan Anda sebelum akan membeli mobil ini.