toyota alphard

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Toyota Alphard

Toyota Alphard 2023 merupakan mobil keluarga yang telah dibekali dengan fitur-fitur mumpuni baik untuk menopang kenyamanan dan termasuk keamanan. Desain eksterior Alphard terlihat sporty dan modern. Mobil style MPV ini sedia kan empat warna yang bernuansa elegan dengan tiga style mobil yakni, G, X, dan Q yang sanggup Anda pilih.

Performa Toyota Alphard termasuk sanggup diandalkan. Sangat sesuai bagi Anda yang suka bepergian jauh dengan teman-teman dekat atau keluarga besar. Anda akan merasakan kenyamanan layaknya mengendarai mobil mewah dengan ruang kabin yang luas dan performa mesin yang mumpuni.

Eksterior

Mobil Alphard punyai dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm dengan jarak poros roda (wheelbase) lebih kurang 3.000 mm. Terdapat empat pilihan warna yang tersedia, yaitu Black, Graphite Metallic, Steel Blonde Metallic, dan White Pearl.

Pada anggota depan, Alphard 2023 punyai rencana desain aerokit terbaru. Tercermin dari headlamp dan fog lamp yang dibuat dalam ukuran lebih kecil dan menyipit dengan aksen krom yang menarik. Tampilan grille berukuran besar yang ditaruh sama juga di sedang dengan pinggir garis tegas memicu New Alphard ini tampak gagah.

Desain body New Toyota Alphard secara total tidak amat banyak punyai lekukan, ini yang membuatnya terlihat simpel tapi eksklusif. Mobil ini mengusung sistem Sliding Door otomatis sehingga memudahkan akses para penumpang untuk masuk dan terlihat mobil dengan nyaman.

Pada anggota belakang, terdapat Power Backdoor yang sanggup terhubung atau menutup pintu bagasi dengan pakai tombol. New Alphard pakai style ban 235/50 berukuran 18 inci.

Interior

Desain interior Toyota Alphard amat berkelas dengan pakai material memiliki kwalitas yang sanggup menyajikan kenyamanan dan kemewahan mobil premium. Terdapat panel-panel fungsional pada baris pertama dan ruang kemudi yang enteng dioperasikan, layaknya fitur Steering Switch untuk pengaturan audio, MID, dan tombol lainnya.

Pada anggota depan, New Alphard punyai ornamen kayu pada dasbor di style mobil X dan G. Sementara pada style Q punyai tampilan dasbor yang lebih mewah ulang dengan paduan warna hitam dan wood panel beraksen wood grain.

Baca Juga : Mengupas Spesifikasi Dan Harga Toyota Innova Venturer

Anda termasuk sanggup mendapatkan control panel untuk pengaturan AC dan Heater yang tersemat di baris kedua, sehingga para penumpang sanggup sesuaikan suhu ruang kabin sesuai dengan keinginan. Kursi penumpang Toyota Alphard punyai ruang yang luas dan fleksibel, dengan style Captain Seat yang sanggup tingkatkan kenyamanan penumpang di baris kedua.

Sebagai hiburan, Anda dengan penumpang lainnya sanggup nikmati audio visual dari fitur Rear Seat Entertainment dengan layar berukuran 13 inci yang menopang HDMI Connection dan Phone Mirroring. Tersedia termasuk Head Unit yang terintegrasi dengan layar dengan beraneka menu entertainment system.

Lalu, terdapat Sunshade yang disematkan pada kaca mobil di baris ke-2 dan ketiga untuk menjaga penumpang dari cahaya matahari langsung. Dengan begitu, perjalanan pun menjadi lebih nyaman.

Mesin dan Performa Toyota Alphard

New Alphard 2023 telah dibekali mesin 2AR-FE pada style Alphard G dan X dengan teknologi DOHC 4 silinder in-line, kapasitas 2.494 cc, 16 valve, dan Dual VVT-i. Sementara untuk style Alphard Q, dibekali mesin 2GR-FE dengan teknologi DOHC V-type 6 silinder, kapasitas 3.456 cc, 24 valve, dan Chain Drive Dual VVT-i.

Ketiga style New Alphard ini didukung transmisi otomatis CVT (tipe G dan X) serta 6 percepatan A/T sequential (tipe Q). New Toyota Alphard ini punyai kapasitas tangki 75 liter sistem Electronic Fuel Injection (EFI).

Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini sebesar 180 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimal 23.9 Kgm per 4.100 RPM untuk style G dan X. Serta, 275 PS per 6.200 RPM dengan torsi maksimal 34.7 Kgm per 4.700 RPM untuk style Q.

Selain itu, untuk menopang sisi kenyamanan, mobil ini dibekali dengan suspensi MacPherson Strut pada anggota depan dan Double Wishbone pada anggota belakang.

Fitur Keselamatan

Tidak cuma kenyamanan, Alphard 2023 termasuk punyai fitur keselamatan yang mumpuni. Seperti, 7 Airbags sebagai perlindungan maksimal pada seluruh penumpang dan sanggup meminimalisir cedera parah kala terjadi kecelakaan.

Disematkan pula fitur Pre-Collision System (PCS) dengan sistem radar dan kamera yang sanggup menopang mengurangi risiko tabrakan kala berkendara. Lalu, ada fitur Adaptive Cruise Control yang sanggup mendeteksi sehingga selalu menjaga jarak safe dengan kendaraan di depan Anda. Serta, terdapat pula fitur Safety Sense.

Selain itu, punyai fitur Lane Departure Alert dengan Steering Control berupa peringatan ketika mobil yang dikendarai merasa terlihat dari jalur yang Anda lalui, fitur ini memicu Anda lebih berhati-hati ketika berkendara. Fitur Automatic High Beam (AHB) yang akan memberi penerangan lebih baik dengan penyesuaian lampu secara otomatis pada kala malam hari.

Ketika berkendara, Anda akan melihat Tire Pressure Monitoring System yang keliru satu fungsinya untuk mengurangi risiko akibat pecah ban. Ada pula fitur Intelligent Clearance Sonar dengan 8 sensor ultrasonik yang sanggup mendeteksi objek di lebih kurang mobil, sehingga menghambat terjadi benturan atau tabrakan.

Terdapat fitur Rear Cross Traffic Alert (tipe Q) dan Blind Spot Monitor dengan sensor spesifik berupa indikator yang berkedip pada spion dan termasuk lewat bunyi. Kedua fitur ini berfungsi untuk memberi peringatan kala sistem mendeteksi ada kendaraan lain yang mendekat ke arah mobil.

Harga Alphard

Harga mobil Alphard merasa dari Rp 1.328.900.000. Harga yang dicantumkan sanggup setiap waktu berubah. Selalu cek perkembangan harga, info, dan promo lebih sadar berkenaan Toyota Alphard di situs Tunas Toyota. Anda termasuk sanggup mengunjungi dealer formal Tunas Toyota terdekat.

Regular Order

  • ALPHARD 2.5 G A/T (Non Premium Color) 1.344.800.000
  • ALPHARD 2.5 G A/T (Premium Color) 1.347.900.000

Spot Order

  • ALPHARD 2.5 X A/T 1.189.200.000
  • ALPHARD 3.5 Q A/T 1.621.500.000