Infinix Hot 30 Play

Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 30 Play yang Baru Meluncur di Indonesia, Hadir dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Infinix resmi mengumumkan smartphone terbarunya untuk Rtp Slot pasar Indonesia yakni Infinix Hot 30 Play. Smartphone anyar ini disebut menawarkan kombinasi baterai besar dengan layar tajam yang mendukung refresh rate tinggi.

“Hot 30 Play dapat menjadi pilihan ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah,” tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (11/7/2023).

Klaim tersebut bukannya tanpa alasan, karena Infinix Hot 30 Play dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000mAh yang mendukung fast charging 18W. Infinix juga membenamkan Mode Hemat Ultra Daya yang diklaim memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara hingga dua jam saat baterai tersisa 5 persen.

Memiliki layar berukuran 6,82 inci, perangkat ini sudah mendukung refresh rate 90Hz. Hot 30 Play juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nit untuk mendukung kebutuhan aktivitas di luar ruangan.

HP Infinix ini menggunakan chipset Helio G37 yang dipadukan RAM 4GB dan memori 64GB. Untuk mendukung aktivitas pengguna, Infinix membenamkan pula fitur Extended RAM hingga 4GB.

Mengingat seri ini identik dengan kebutuhan bermain game, Infinix Hot 30 Play telah memiliki rangkaian fitur khusus untuk meningkatkan pengalaman game mobil lebih mulus.

Salah satunya adalah Dar-Link 2.0 sebagai game booster untuk mengakomodasi peningkatan performa dari sisi manajemen CPU dan GPU, hingga menstabilkan frame rate.

Tidak hanya itu, HP Infinix ini memiliki Double-Layer Graphite yakni sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh. Lapisan grafit ganda ini dibuat untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Dari sisi fotografi, ada kamera belakang 16MP dan lensa AI. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

Infinix Hot 30 Play menjalankan sistem operasi Android 13 dan memiliki pemindai sidik jari di bagian samping bodi. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni mirage blackblade white, dan bora purple.

Di pasar Indonesia, harga Infinix Hot 30 Play adalah Rp 1.299.000. Smartphone ini dapat dipesan secara eksklusif di Official Store Infinix di Shopee mulai 11 Juli 2023.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasi

Sebelumnya, Infinix juga resmi meluncurkan smartphone teranyar mereka, yakni Infinix Note 30 dan Note 30 Pro. Ini merupakan seri Note pertama di Tanah Air tahun ini.

Dalam peluncuran Note 30 Series, Infinix juga menghadirkan kolaborasi spesial dalam bentuk Note 30 Series Exclusive Edition Box Bersama MLBB & ONIC Esports.

Paket kolaborasi ini termasuk Infinix x ONIC eSports Jersey, Infinix Semiconductor Mobile Phone Cooler, dan Infinix TWS.

Baca Juga : 

10 Kelebihan dan Kekurangan Realme 10

Spesifikasi Lengkap Itel S23 256GB, Smartphone dengan RAM 16GB dan Kamera 50MP yang Dijual Rp 1,5 Jutaan di Indonesia

Harga Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro di Indonesia

  • Infinix Note 30 – Rp 2.499.000
  • Infinix Note 30 Pro – Rp 3.099.000

Spesifikasi Infinix Note 30 Series, smartphone ini mengusung fitur 45W All-Round FastCharge di Note 30, serta 68W untuk Note 30 Pro, untuk baterainya yang berkapasitas 5000 mAh.

Infinix Note 30 Pro juga bisa diisi baterainya tanpa kabel atau wireless 15W.  Terdapat juga fitur Bypass mode, untuk menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard yang menjaga temperatur smartphone tetap stabil.

Fitur ini diklaim menjaga temperatur smartphone, memungkinkan pengguna untuk bermain game sekaligus mengisi daya smartphone dengan tetap nyaman. Selain itu, dengan Reverse Charge, Note 30 Series dapat mengisi daya perangkat lain.

Infinix Note 30 Series juga didukung fitur Intelligent Power E-IQ, yang menggunakan algoritma AI untuk melindungi perangkat dari pengisian daya berlebihan.

Infinix Note 30 Series menampilkan refresh rate 120Hz, yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine. Keduanya juga menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland.

Untuk layarnya, Infinix Note 30 Pro mengusung AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits. Di sektor audio, terdapat speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 dengan arsitektur 6nm.

Infinix Noter 30 Hadir dengan Fitur Ultra Power Signal

Infinix Note 30 Series juga hadir dengan kombinasi RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB, serta ROM internal 256 GB yang dapat diperluas hingga 2 TB.

Fitur lainnya adalah Ultra Power Signal (UPS), yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift atau elevator, maupun area dengan jangkauan sinyal terbatas.

Di sektor fotografi, Infinix Note 30 Pro membawa kamera utama 108MP, sementara Note 30 hadir dengan kamera utama 64MP. Untuk selfie, Note 30 Pro menyerahkannya ke kamera 32MP.

Untuk software, Infinix Note 30 Series didukung XOS 13 Android. Salah satu fiturnya adalah PC 2.0 Connection, untuk koneksi yang lebih lancar, serta fitur Lightning Multi-Window, dan Notepad yang telah dipersonalisasi.

Infinix Note 30 Series juga sudah telah mendukung fitur NFC Multi-function.