Spesifikasi Motor Listrik Merek Alva One

Ada yang menarik di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan bulan September 2022 lalu. Dari banyaknya kendaraan bermotor yang ditampilkan, ada satu motor listrik baru dari Ilectra Motor Group, merupakan Alva One. Modelnya keren, fiturnya pun disebut-sebut memadai untuk penerapan harian. Jadi penasaran kan dengan spesifikasi motor listrik Alva One?

Motor listrik kece ini merupakan proyek perusahaan Grup Indika Daya. Diharapkan cakap menjadi solusi dan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan, Alva One dilengkapi https://www.hotelcolonialmanizales.com/ dengan bermacam fitur modern. Mengingat konsumen pasti lebih beratensi dengan fitur kekinian yang kaya, jadi seperti apa sih spesifikasi lengkap Alva One? Peroleh kabarnya di sini.

Sekilas Tentang Alva One

Alva One merupakan sepeda motor listrik yang didesain dengan tagline “Leaner, Meaner, Cleaner.” Layak diterapkan untuk seluruh cuaca, bagus panas ataupun hujan. Selain itu layak juga di seluruh keadaan jalur, entah itu jalur yang sepi ataupun di tengah kemacetan. Alva One dibekali dengan baterai Lithium Ion yang kekuatannya konsisten, jadi setiap kali berkendara dapat diandalkan.

Meniru perkembangan teknologi yang kian cepat, dengan Alva One kita dapat dengan gampang membagi perjalanan dengan anggota keluarga dan teman terdekat. Jadi di mana kita berada bakal selalu terlacak dan lebih aman. Oh ya, berkendara dengan Alva One juga nggak perlu kuatir dengan bunyi bising. Sebab teknologi baterainya telah makin maju, jadi suaranya senyap dan lembut!

Yang bikin Alva One menarik merupakan motor listrik ini memakai hub dirve motor. jadi Alva One cakap menyalurkan kekuatan ke roda dan menggerakkannya tanpa gunakan bagian transfer kekuatan. Sebab modelnya termasuk klasifikasi skutik, jadi Alva One dilengkapi dengan sistem pengaman Side Stand Safety. Artinya motor nggak bakal dapat hidup sekiranya side stand ditegakkan.