Spesifikasi Motor Listrik Termurah di IIMS 2024, Harga Rp 2,9 Juta

JAKARTA, – Kancah pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menyuguhkan banyak penawaran kendaraan menarik, mulai dari promo unik hingga diskon besar.

Salah satu penawaran terbesar dapat ditemui di area motor-motor listrik, yang terletak di Hall C3 JIExpo Kemayoran. Pengunjung dapat menemukan banyak program harga murah atau diskon besar disediakan banyak merek di sini.

Selain itu, di area ini juga slot gacor gampang menang terdapat motor listrik termurah di pameran IIMS 2024, yaitu ZPT Megan Classic. Banderolnya hanya Rp 2,99 juta setelah dipotong subsidi pemerintah Rp 7 juta.

Mengulik soal spesifikasi, ZPT Megan Classic yaitu motor listrik lokal lansiran VMove, dengan basis perakitan di Gresik, Jawa Timur.

Desainnya cukup mirip dengan skutik-skutik klasik seperti Yamaha Fino, nampak terang dari tampilan lampu depan yang besar dan membulat.

Dimensinya juga terbilang cukup ringkas, tempat duduknya tidak terlalu panjang. Masih dapat diaplikasikan berboncengan, namun jauh lebih nyaman sekiranya dikendarai satu orang.

Berhubungan spesifikasi, ZPT Megan Classic menggunakan baterai jenis Sealed Lead Acid (SLA) berjumlah empat unit, kapasitas 60v 20Ah.

Untuk urusan dapur pacu ditangani oleh dinamo jenis Hub-drive dengan energi optimal 1.000 watt. Klaim kecepatannya yaitu 40 kpj dan energi jelajahnya dalam sekali isi penuh yaitu 70 kilometer.

Motor listrik ini sudah dapat dibeli, namun berdasarkan keterangan energi penjual, akan ada progres inden selama dua bulan untuk keperluan logistik dan produksi.