Harga HP Tecno Spark 10 Pro Baru di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga HP Tecno Spark 10 Pro Baru di Indonesia dan Spesifikasinya

Tecno Spark 10 Pro telah hadir di Indonesia sebagai alternatif HP murah sbobet88 untuk Anda. Tentu tidak sekadar murah, produk ini juga membawa spesifikasi yang cukup mewah.

Di Indonesia, harga HP Tecno Spark 10 Pro ada di kelas Rp 2 jutaan saja. Harga itu diakui sangat murah jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

Spesifikasi HP Tecno Spark 10 Pro

Tecno Spark 10 Pro bekerja dengan mengandalkan prosesor Helio G88 dari MediaTek. Prosesor ini terbilang sudah lebih dari cukup untuk harga HP Tecno Spark 10 Pro yang ada di kelas Rp 2 jutaan.

Untuk menyempurnakan performanya, ada RAM 8GB dengan teknologi penambahan kapasitas MemFusion 8GB. Di Indonesia tersedia dua pilihan varian, yaitu dengan memori internal 128GB dan 256GB.

Di bagian layar, Tecno Spark 10 Pro juga tampil cukup menarik. Layar dengan panel IPS yang digunakan sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate hingga 90Hz.

Dengan ukuran 6,8 ini, layar Tecno Spark 10 Pro jelas akan nyaman untuk berbagai kebutuhan multimedia, termasuk bermain game.

Baca Juga : 

Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 30 Play yang Baru Meluncur di Indonesia, Hadir dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Spesifikasi Lengkap Itel S23 256GB, Smartphone dengan RAM 16GB dan Kamera 50MP yang Dijual Rp 1,5 Jutaan di Indonesia

Di sektor kamera, Anda bisa mengandalkan jasa kamera 50MP dengan fitur wide angle di bagian belakang. Tersedia juga lensa bokeh 0,08MP untuk memberikan variasi dalam mengambil foto.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, rasanya kamera depan 32MP yang digunakan sudah sangat baik. Apalagi jika mengingat harga HP Tecno Spark 10 Pro yang hanya Rp 2 jutaan.

Baik kamera depan maupun belakangnya juga sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p@30fps.

Sebagai penyempurna, Tecno Spark 10 Pro dibekali baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W. Fitur yang cukup standar untuk produk di kelas ini.

Harga HP Tecno Spark 10 Pro

Jika mencarinya di marketplace, harga HP Tecno Spark 10 Pro untuk kedua variannya ada di kelas Rp 2 jutaan.

Varian 8/128GB dibanderol mulai dari Rp 2,1 jutaan, sementara varian 8/256GB dibanderol mulai dari Rp 2,4 jutaan saja.

Jika melihat detail spesifikasinya, Tecno Spark 10 Pro memang sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas tapi tetap menginginkan HP dengan performa papan atas.