Terbaru Poco F6 Series dan Poco Pad Siap Meluncur Hari Ini di Dubai

Sub-merek Xiaomi, Poco, akan meluncurkan series hp terbarunya yakni Poco F6 dan Poco F6 Pro pada hari ini. Peluncurkan Poco F6 series ini dilaksanakan di Dubai, Uni Emirate Arab dalam acara bertajuk Global Lunch Poco F6 Series!.

Tak hanya Poco F6 dan Poco F6 Pro, dalam peluang tersebut Poco juga akan merilis tablet pertamanya ke pasar global. Tablet yang dikasih nama Poco Pad ini digadang-gadang mempunyai spesifikasi menggiurkan.

Kehadiran Poco F6 dan Poco F6 Pro slot deposit qris 5000 serta Poco Pad ini menjawab keperluan Poco Fans di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Segera ini cocok dengan filosofi Poco yakni everything you need, nothing you don’t and attitude Poco: berani, berbeda dan mendobrak.

Poco F6 Series Global Lunch akan dilaksanakan pada hari ini, 23 Mei 2024 di Dubai Exhibition Center pada pukul 15.00 waktu setempat.

Poco F6 Series Dilansirnya Meluncur
Berdasarkan sebelumnya, Poco diketahui akan meluncurkan hp terbarunya dalam waktu dekat. Sesudah informasi yang beredar, ada dua figur hp yang akan diberi tahu perusahaan asal Tiongkok itu, yakni Poco F6 dan Poco F6 Pro.

Berita informasi absensinya makin santer terdengar, Poco walhasil mengungkap jadwal resmi kehadiran dua hp tersebut. Ajang soal pengumuman Poco F6 dan Poco F6 Pro ini dibongkar melalui akun media sosial resmi Poco.

Mengutip informasi dari GSM Berdasarkan, Selasa (14/5/2024), kedua hp tersebut akan diberi tahu dalam event yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Meski jadwal yang dibagikan, event itu akan diadakan pada 23 Mei 2024.

Dalam pengumuman itu disebutkan pula, acara peluncuran HP Poco F6 dan Poco F6 Pro akan dilaksanakan pukul 15.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. Kemungkinan besar event ini juga akan disiarkan secara live streaming.

Namun pengumuman acara tersebut sudah dilaksanakan, informasi tentang HP Poco tersebut belum banyak diketahui. Bila dari rumor yang beredar, Poco F6 Pro yakni rebranding dari Redmi K70.

Seluler informasi ini benar, ada kemungkinan HP Poco tersebut akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Sementara untuk mendorong daya kerjanya, Poco akan menyertakan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Sementara untuk Poco F6, Poco disebut akan mempersenjatainya dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3. ini juga disebut akan dibekali dengan kamera Utama 50MP dengan sensor Sony IMX882.