Valorant Kehadiran Map Sunset

Valorant Kehadiran Map Sunset, Terinspirasi Kampung Halaman Riot Games Los Angeles

Riot Games mengumumkan map baru di gim Valorant bernama Slot777 Gacor Sunset, yang akan dirilis bersama Episode 7 Act II. Adapun, map baru ini terinspirasi dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Perusahaan dalam pengumumannya, dikutip Senin (28/8/2023) mengatakan, map baru ini terinspirasi kampung halaman mereka di Los Angeles.

Map Valorant ini juga menghadirkan berbagai ciri khas budaya di sana seperti food truck, arsitektur bergaya art deco, kemacetan, cahaya matahari terbenam, dan graffiti yang menyoroti para seniman lokal.

Riot Games pun mengatakan, dengan peta 3 jalur dan 2 lokasi ini, pemain dapat menjadikan kontrol mid sebagai bagian terpenting dalam strategi mereka di Sunset.

Selain itu, game Valorant juga baru saja merilis beberapa hal baru untuk sistem kompetitif berbasis tim mereka, Premier, yang secara resmi dirilis bersama dengan Episode 7 Act II.

Pemain akan dikenalkan dengan divisi resmi, pertandingan mingguan yang kini akan mencakup 7 peta dalam pool kompetitif, dan riwayat karier serta hasil pertandingan pemain akan dilacak secara resmi mulai sekarang.

Ke depannya, Premier juga akan terhubung dengan VCT. Pemain pun akan melihat perubahan pertama untuk jalan menuju pro ini di awal 2024. Adapun, Valorant Episode 7 Act II bakal dimulai pada tanggal 29 Agustus 2023 mendatang.

Sebelumnya, Riot Games mengumumkan China bakal bergabung ke dalam daftar negara yang akan bergabung dalam liga esports Valorant Champions Tour atau VCT untuk musim 2024 mendatang.

Riot Games Umumkan VCT 2024

Pengumuman liga baru di China ini disampaikan Riot Games terkait jadwal gelaran esports Valorant ini untuk Season 2024, bersama dengan sejumlah hal baru untuk VCT musim depan atau VCT 2024.

Tiongkok pun akan bergabung dengan Amerika, EMEA (Europe, Middle East and Africa), dan Pasifik, sebagai liga resmi keempat di VCT.

“Mengingat potensi dan kontribusi komunitas Tiongkok, penambahan ini mencerminkan cita-cita Valorant untuk menjadi esports paling global di dunia,” tulis Riot Games, dikutip dari siaran pers, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga : 

Mengenal Hybrid Cloud serta Manfaatnya bagi Bisnis Anda

Selain liga Valorant baru, Shanghai juga akan menyelenggarakan event Masters kedua season ini, ketika 12 tim akan bertarung memperebutkan Championship Points dan kualifikasi Champions.

Riot Games juga mengumumkan 2024 akan membuka awal season baru, dengan turnamen dua minggu di setiap Liga Internasional.

Turnamen baru ini akan menyaring total 8 tim untuk berkompetisi di event global pertama season ini, Masters Madrid. Ini adalah pertama kalinya VCT global diselenggarakan di Spanyol, yang jelas menunjukkan tim mana yang unggul pada akhir tahun.

Challengers Bakal Makin Dikembangkan

Selain itu, Challengers, yang menjadi tempat lahirnya juara esports pemula, akan semakin dikembangkan di tahun depan. Riot Games mengumumkan akan memperluas cakupan kalender Challengers.

Menurut Riot Games, Challengers akan berjalan sepanjang tahun, untuk menyediakan lebih banyak kompetisi tingkat 2.

Challengers juga akan memperkenalkan afiliasi tim yang inovatif dan sistem peminjaman pemain, sehingga semakin membuka aliran pemain di antara Liga Internasional, Challengers, dan Game Changers.

Mode Premier yang baru di Valorant juga akan menjadi fondasi perjalanan menuju profesional, memberikan pemain pintu masuk ke VCT secara langsung di dalam game.

Baca Juga : 

Inilah Sepeda Motor Listrik Terbesar di Dunia. Tapi Anda Tidak Bisa Memilikinya

WhatsApp Ketahuan Uji Coba Fitur Baru, Bisa Bikin Stiker Pakai AI

Championship Point